Koordinasi Penilaian Evaluasi Kota Layak Anak 2024
Diposting pada : 19 Februari 2024 / Dilihat : 52

Kotamobagu, Kepala Dinas Pemeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara, yang diwalikili oleh Ni Ketut Suartini, S.Psi., M. Kes (Pejabat Fungsional Psikologi Klinis) melakukan kunjungan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu. Kunjungan ini langsung diterima oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, SH.

Ibu Ni Ketut yang juga selaku tim verifikator provinsi, memberikan arahan dan masukan untuk pemenuhan kelengkapan penilaian Kota Laya k Anak Tahun 2024. Besar harapan Kota Kotamobagu untuk penilaian tahun 2024 akan naik predikatnya menjadi UTAMA. Pada penilaian Kota Layak Anak tahun 2023 Kota Kotamobagu mendapatkan predikat NINDYA.

Pada kunjungan ini hadir juga Pimpanan Perangkat Daerah yang menjadi tim Gugus Tugas Kota Layak Anak Kota Kotamobagu. Pencapaian Kota Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak merupakan peran dari seluruh lapisan Perangkat Daerah, karena Kota Layak Anak bukan hanya menjadi prestasi dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak saja, tetapi merupakan prestasi dari Pemerintah Kota Kotamobagu.